The memes are posts of MemeCenter. Too look the site click here

Sunday 2 August 2015

Kok tiba - tiba post mikir

Haloo semua bertemu lagi dengan blogger karbitan (saya sendiri). Gua akan menceritakan about myself a little bit lah. 

Gua sekarang itu sudah berada di kelas 3 SMA (bye bye main (T-T )) Di al - azhar 4 KP. As you know di saat - saat kelas 3 SMA kita sudah harus tahu mau kemana masa depan nanti. Mesti tahu jurusan, universitas, habis itu kerja mau dimana dan sering kali berfikir tentang ini tuh sedikit menyusahkan anak - anak kelas 3 seperti gua.

Di saat seneng nya ini, disuruhnya ke situ.

Bener - bener deh. But buat gua, tak usah lah kau terus perhatikan omongan orang lain, pikir aja kemauan lu dimana. "Do what you love or love what you do".

Kalau lu bilang mau jurusan ini dan orang lain bilang "lah, lu kerja mau jadi apa kalo jurusannya itu?" ngga usah lu pikirin lah. Hidup tuh bukan untuk kerja (my opinion ya bukan fakta) karena bagi gua hidup itu ada untuk kita jalani, jalani dengan penuh "live your life to the fullest" kaya macam gitu deh.

Tapi walaupun gitu gua ga ngomong kalau kerja itu ga penting, kerja itu penting tapi kalau lu bekerja tanpa menyukai apa yang lu kerjakan, pekerjaan lu akan setengah - setengah. 

Di saat lu mikir tentang masa depan lebih baik lu berfikir tentang apa yang akan lu lakukan di kemudian nanti yang di putuskan oleh lu sendiri bukan orang lain. Orang lain boleh untuk mengkritik, ngasih saran, tetapi yang memutuskan tentang apa yang akan lu lakukan adalah lu sendiri. "Dengarkan apa kata orang lain, tetapi jangan lupa untuk mendengar hati lu sendiri" - Quotes from me (yang sangat corny)

Dan sekarang abis nulis yang diatas gua berfikir, kenapa gua nulis gituan ya? LOL

Pemikiran kaya gitu sangat tumben untuk gua keluarkan, biasa nya juga ga pernah muncul sih hahahaha

oia sebener nya sih gua pengen share ini




"Beri aku sepuluh pemuda, maka akan ku goncangkan dunia." ㅡSoekarno.
Dengan kobaran SEMANGAT '45 yang terus membara di setiap insan Indonesia, SMA Islam Al-Azhar 4 Kemang Pratama mempersembahkan:
🇮🇩AL AZHAR QUATROLYMPIC 8 "SEMANGAT '45"🇮🇩
Yang akan diselenggarakan pada 28 Oktober - 1 November 2015
Siapkan diri kalian untuk berkompetisi secara sportif dan jadi juaranya!🏆
🔸Futsal (SMA)⚽
🔸Basket Putra/Putri (SMA)🏀
🔸Pidato Bahasa Arab (SMA)👳
🔹Puisi <Cipta & Baca> (SMP)📄
🔹Menulis Cerpen (SMP)📝
🔹Design Web (SMP)💻
🔸Paduan Suara (SMA)🎤
🔸Tari Daerah (SMA)💃
🔸Movie (SMA)🎬🎥
🔺Marawis (SMP/SMA)🎶
🔺Rally Photo (SMP/SMA)📷
🔺Band (SMP/SMA)🎵
Tunggu apalagi? Ayo persiapkan diri dan team-mu untuk rebut hadiah yang gemilang!🎉🏆🎉
📱Contact Person :
[Syifa]
☎️ : 081284401893
Line : syfrhmn
[Indira]
☎️ : 081212651625
Line : indirandrn

Jadi buat lu yang anak SMP/SMA atau punya anak, saudara, teman, adek, kakak, cucu, cicit yang sedang berada di SMP/SMA dan mau ikut lomba silahkan kontak. Dan bagi kalian yang udah dewasa atau sudah tidak sekolah datang juga sekalian, untuk melihat - lihat para siswa berlomba atau lebih baiknya scouting bakat (keren amat scouting bakat) datang saja! Tentu nya acara ini berada di Indonesia, maaf kalau yang baca ini dari luar dan mau ikut (kalau ada yang baca dari luar). 

No comments:

Post a Comment